MAGAHITAM - Eks bos Arsenal Arsene Wenger mengaku ia tak akan pernah membesut Real Madrid karena ia sudah menolak tawaran mereka lebih dari satu kali.

Wenger menangani Arsenal selama lebih dari dua dekade. Ia mengakhiri kebersamaannya dengan The Gunners pada musim panas 2018 lalu.

Semasa masih menjabat sebagai manajer di Arsenal, Wenger cukup sering disebut jadi incaran klub lain. Di antaranya adalah PSG, Bayern Munchen, hingga Madrid.

Los Blancos pernah mencoba mendekatinya sekitar tahun 2006. Akan tetapi Wenger tetap loyal pada Arsenal dan menolak tawaran itu. 

Wenger mengaku ia tidak menyesal pernah menerima tawaran itu. Dan sekarang ia akhirnya menutup pintu untuk gabung Madrid dan menggantikan Santiago Solari.

"Saya menolak Madrid lebih dari sekali, tetapi sekarang saya harus mengatakan itu sudah berakhir untuk saya,"

"Saya merasa jika Anda bertanya kepada manajer manapun di dunia ini, 'Apakah Anda tertarik?' dan semua orang akan berkata 'Ya'. Ini klub terbesar di dunia."

"Kami selalu hidup dengan nilai-nilai kami," tambahnya. "Itu di tengah-tengah proses. Kami membangun kembali stadion, kami harus membayarnya kembali, saya menjamin saya akan tetap di sini dan saya cukup senang dengan keputusan saya," tegas Wenger.

Masa depan Solari bersama Madrid sejauh ini masih belum jelas. Meski demikian pria asal Argentina ini bertekad untuk membawa Los Blancos menyaingi Barcelona di pentas La Liga khususnya.

"Madrid tidak pernah menyerah," tegas Solari.

"Selalu sampai akhir, dan ketika saya mengatakan akhir saya maksudkan sampai pertandingan terakhir musim ini," tegasnya.

"Kami menunjukkan rasa lapar untuk memotong selisih poin. Kami akan selalu keluar untuk memenangkan pertandingan, terlepas dari hitungan matematikanya."

CONTACT PERSON : 
BBM : DE37C952 - D621F946
LINE : Bolapelangi
WHATSAPP : +6281333472723 | +855963551436
INSTAGRAM : Bolapelangi_01