NAGAHITAM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya kehilangan dua poin saat bertanding melawan Manchester United, Minggu (24/02).

Liverpool bermain tak sesuai ekspektasi saat bertandang ke Old Trafford. Mereka kesulitan untuk bisa menciptakan peluang berbahaya ke gawang David De Gea.

Pada akhirnya, Liverpool hanya bisa bermain imbang 0-0. Hal ini membuat The Reds tak bisa memanfaatkan kelebihan satu laga mereka atas Manchester City.

Sekarang Liverpool meraih 66 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu City kini meraih 65 poin. 

Raihan satu poin tentu dianggap bagus bagi kebanyakan tim yang bertandang ke Old Trafford. Akan tetapi Klopp merasa Liverpool seperti kalah di laga itu.

"Kami memiliki poin lebih banyak dan hari Rabu adalah pertandingan kami berikutnya," ucap Klopp pada Sky Sports.

"Kami mungkin merasa seperti kami menang satu poin atau kehilangan dua poin. Kami memulai dengan tepat bagaimana kami ingin memulai laga itu," tuturnya.

United tampil lebih tajam ketimbang Liverpool di laga itu. Mereka beberapa kali mengacaukan lini pertahanan The Reds.

Mereka bahkan hampir saja mencetak gol melalui Jesse Lingard, yang bisa digagalkan dengan brilian oleh Alisson Becker. Klopp pun mengakui bahwa timnya tidak tampil bagus di laga itu.

"Kami tanpa peluang - hanya United yang memiliki satu peluang besar ketika Alisson melakukan penyelamatan luar biasa - sisanya adalah bola mati. Itu membuat pertandingan tetap terbuka tetapi kami tidak menciptakan cukup peluang dan itu yang sebenarnya," tuturnya.

"Jujur kami tidak tampil dengan baik. Kami mengambil itu. Ini poin yang didapat karena kami memiliki satu lebih dari sebelumnya tetapi tidak terasa seperti itu," keluhnya.

CONTACT PERSON : 
BBM : DE37C952 - D621F946
LINE : Bolapelangi
WHATSAPP : +6281333472723 | +855963551436
INSTAGRAM : Bolapelangi_01