NAGAHITAM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa cederanya Roberto Firmino merupakan malapetaka bagi The Reds.

Firmino menjadi starter di pertandingan lawan Manchester United di matchday 27 EPL di Old Trafford, Minggu (24/02). Akan tetapi ia kemudian diperkirakan mengalami masalah di engkel kakinya.

Pada akhirnya pemain asal Brasil itu ditarik keluar pada menit ke-31. Ia digantikan oleh Daniel Sturridge.

Permainan Liverpool kemudian menjadi kurang greget. Mereka pun hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra Setan Merah. 

Klopp mengatakan bahwa Liverpool mengawali pertandingan dengan baik. Akan tetapi kemudian cederanya Firmino membuat The Reds kehilangan ritme permainannya sampai akhir laga.

"Itu adalah permainan yang aneh. Kami memulai dengan sangat baik. Semua cedera dalam pertandingan itu jelas mengacaukan ritme kami," keluhnya pada Sky Sports.

"Itu terjadi pada kami dengan Bobby [Firmino] dan itu adalah sebuah malapetaka," sambung Klopp.

Laga babak pertama sangat terganggu oleh cedera di kedua belah pihak. United kehilangan Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard sebelum laga babak pertama berakhir.

Lingard sendiri sebelumnya dimasukkan untuk menggantikan Mata, namun ia hanya bisa main selama sekitar 17 menit karena cederanya sepertinya kambuh. Klopp menyebut Liverpool harusnya bisa menang dan ia menyesal timnya tak bisa meraih tiga poin.

"United bermain dengan lini tengah yang sama sekali baru dan tiga pemain di depan," kata Klopp. "Kami kehilangan ritme kami dan tidak bisa mendapatkannya kembali."

"Itu adalah pertandingan tanpa banyak highlights - itu laga yang intens. Pada hari-hari ketika United bisa dikalahkan, Anda harus melakukannya dan kami tidak melakukannya," tandasnya.

CONTACT PERSON : 
BBM : DE37C952 - D621F946
LINE : Bolapelangi
WHATSAPP : +6281333472723 | +855963551436
INSTAGRAM : Bolapelangi_01