NAGAHITAM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, harus mendapat kartu merah kala bertanding melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Menurut mantan pemain Man United, Phil Neville, Pogba bisa mendapat kartu merah lantaran sang gelandang telah mengalami rasa frustrasi.

Dalam laga tersebut Man United tumbang dengan skor 0-2. Tidak hanya kalah dari segi hasil, namun secara permainan pun bisa dibilang Setan Merah tak sebaik PSG. Pogba yang selama ini menjadi motor serangan Man United, terbukti dibuat tak berdaya menghadapi penjagaan pemain PSG.

Adapun Marquinhos sosok yang membuat Pogba menjadi mati kutu di atas lapangan. Gelandang berpaspor Prancis itu tak dibiarkan bergerak bebas, sehingga suplai bola untuk penyerangan Man United pun tersendat. Menurut Neville, penjagaan ketat dari Marqunhos itulah yang membuat Pogba pada akhirnya mengalami frustrasi.

“Ini adalah gunung yang nyata untuk didaki. Itu adalah kinerja yang datar setelah banyak orang mengharapkan kembang api dari Manchester United yang telah dalam kondisi sangat baik. PSG lebih baik dan dengan Kylian Mbappe dan Angel di Maria, mereka memiliki pemain terbaik di lapangan. Frustrasi Paul Pogba mengambil alih pada akhirnya," 

Dengan hasil ini, maka pada leg kedua nanti di Parc des Princes Pogba akan absen. Hal itu jelas merugikan Man United. Pasalnya, Pogba merupakan motor utama serangan Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

CONTACT PERSON : 
BBM : DE37C952 - D621F946
LINE : Bolapelangi
WHATSAPP : +6281333472723 | +855963551436
INSTAGRAM : Bolapelangi_01